Ramah Tamah Forum Bappedalitbang Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah 2019

Ramah Tamah Forum Bappedalitbang Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah 2019

2019-09-11 15:02:00. Administrator. 624


MMCKalteng – Murung Raya - Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan peserta Forum Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se Kalimantan Tengah 2019 di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya (Mura) Jl. Jendral Sudirman, Puruk Cahu. Selasa (10/09) malam.

 

(Baca Juga : Antisipasi Covid-19, Bappeda Kobar Gelar Pra Musrenbang RKPD Tahun 2021 Lewat Vicon)

Acara ramah tersebut dihadiri Bupati Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Pj Sekda Mura Nyarutono Tunjan dan jajaran pejabat SOPD Pemkab Mura, Forkopimda Mura, Kepala Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se-Kalimantan Tengah atau yang mewakili, serta tamu undangan lainnya.


“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Mura mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan narasumber Forum Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se Kalimantan Tengah di Kota Puruk Cahu, Tana Malai Tolung Lingu”. Ucap Perdie M. Yoseph dalam sambutannya.

Dalam sambutan Perdie M. Yoseph juga menyampaikan, “Forum Bappedalitbang merupakan salah satu wadah untuk melakukan sinkronisasi dan koordinasi program prioritas masing-masing Kabupaten/ Kota sesuai dengan dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJP) dan Rencana Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan program kegiatan Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah agar selaras dan sejalan sehingga dapat meningkatkan kualitas perencanaan, pengedalian dan evaluasi pembangunan daerah”.

“Diharapkan pada pelaksanaan Forum Bappedalitbang, kita dapat melihat isu-isu yang sedang berkembang dan strategis saat ini terutama isu terkait dengan arah perencanaan pembangunan Kabupaten/ Kota yang cerdas, hijau, indah dan berkelanjutan sesuai dengan tema Forum Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se Kalimantan Tengah 2019” Ungkap Perdie M. Yoseph. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Sumber : MMC Kalteng

Image placeholder

Administrator