Bupati Murung Raya Secara Resmi Membuka Forum Bappedalitbang Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah 2019

Bupati Murung Raya Secara Resmi Membuka Forum Bappedalitbang Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah 2019

2019-09-11 15:36:00. Administrator. 494


MMCKalteng – Murung Raya - Pembukaan Forum Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se Kalimantan Tengah 2019 di GPU Tira Tangka Balang Jl. Letjen Sorprapto, Puruk Cahu. Rabu (11/09).

Forum Bappedalitbang merupakan wadah untuk sinkronisasi dan koordinasi program dan kegiatan prioritas sesuai dengan Visi dan Misi pimpinan daerah masing-masing Kabupaten/ Kota dengan program dan kegiatan Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah agar selaras dan sejalan sehingga dapat meningkatkan kualitas perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.

(Baca Juga : Ekspor Kobar Tergerus Impor, Bappeda Siapkan Kebijakan Perkuat Komoditi Ekspor)


Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan, “Forum Bappedalitbang ini juga mengadopsi isu-isu yang sedang berkembang saat ini, yang terkait dengan arah pembangunan sehingga dapat mencapai suatu kesepakatan atau memberikan suatu rokomendasi untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah maupun Pemerintah Kabupaten/ Kota dalam hal menentukan pola dan arah kebijakan pembangunan yang akan dilaksanakan.

Adapun tema Forum Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se Kalimantan Tengah 2019 di Puruk Cahu “Peran Bappedalitbang Se-Kalimantan Tengah dalam perencanaan pembangunan menuju Kabupaten/ Kota yang Smart, Green, Beautiful & Sustainable”.


“Saya berharap nantinya Forum ini benar-benar mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam rangka percepatan pembangunan di daerah dan pengetasan kemiskinan di Kalimantan Tengah”. Ucap Perdie M. Yoseph.

Hadir dalam pembukaan Forum Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se Kalimantan Tengah 2019, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Pj Sekda Murung Raya Nyarutono Tunjan, unsur Forkopimda Murung Raya, kepala Bappedalitbang Kabupaten/ Kota Se Kalimantan Tengah, Staf ahli Bupati/ Asisten Sekda Pemkab Mura, Kepala SOPD lingkup Pemkab Murung Raya, Para Camat Se-Kabupaten Murung Raya, Insan Pers, serta para narasumber. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Sumber : MMC Kalteng

Image placeholder

Administrator