Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Bappedalitbang

Posted on Posted in Berita

Di Bulan Suci Ramadhan semua umat muslim menjalankan puasa setiap harinya, ibadah yang setiap tahunnya merupakan sarana penting untuk meningkatkan iman dan taqwa, serta akan mendapatkan pengampunan dosa di hadapan Allah SWT.

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan ini dan mempererat tali silahturahmi yang ada maka Keluarga Besar Bappedalitbang Provinsi Palangkaraya mengadakan kegiatan buka puasa bersama, bertempat di Aula Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan buka puasa di bulan suci ramadhan ini, selain mengundang seluruh keluarga besar Bappedalitbang yang terdiri dari ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah. Bappedalitbang juga turut mengundang Alumni yang pernah bekerja dan menjadi bagian dari keluarga besar Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, selain itu Bappedalitbang juga mengundang Anak-anak dari panti asuhan Al Mim.

Sebagai bentuk kegiatan peduli sosial di bulan suci Ramadhan ini, Bappedalitbang memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Al Mim dan Salah Seorang Alumni Bappedalitbang yang belum lama ini terkena musibah. Pemberian Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Yuren S. Bahat, MM, MT