Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Penelitian dan Pengembangan

WhatsApp Image 2019-06-20 at 7.28.01 AM

Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Lepas Karnaval FBIM 2019

Pawai Karnaval Festival Budaya Isen Mulang 2019, yang mana merupakan bagian dari kegiatan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dimana merupakan kegiatan yang diisi dengan menampilkan beragam keunikan dan warna dari suku Dayak. Pawai Karnaval FBIM ini digelar mulai dari Bundaran Besar Palangka Raya sampai dengan Yos Sudarso.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa ia menyambut baik terlaksananya kegiatan FBIM ini, karena dapat membangun kebersamaan dan lebih mengenal budaya Kalimantan Tengah yang penuh kedamaian, kehangatan dan kekeluargaan.

“Ini juga menjadi media untuk kita saling mempererat tali silaturahmi dalam berbangsa dan bernegara. Terima kasih atas partisipasi dari seluruh Kontingen Se-Kalimantan Tengah yang mengikuti kegiatan dengan penuh antusias,” ucapnya.

Pawai Karnaval Festival FBIM ini dilepas langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran beserta Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail Bin Yahya, pelepasan tanda dimulainya pawai Karnaval FBIM ditandai dengan pengibaran bendera Start oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.