Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Penelitian dan Pengembangan

WhatsApp Image 2018-02-28 at 10.00.29 AM

Gubernur Kalimantan Tengah, Keterlambatan Pencapaian Target Harus Diminimalisir

Kegiatan Rapat Koordinasi Pembangunan yang dibuka oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran pada hari ini (28/2/2018) di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Tengah.

Rapat koordinasi pembangunan (Rakorpem) yang dilaksanakan hari ini merupakan rapat strategis. Untuk target-target yang belum sesuai rencana, Gubernur mengatakan agar segera dilakukan upaya percepatan penyelesaian target-target.

Gubenur juga mengharapkan keterlambatan pencapaian target pada tahun 2018 ini harus diminimalisir, untuk itu perlu strategi percepatan pelaksanaan pembangunan tahun 2018, agar pembangunan dapat berjalan tepat waktu, tepat anggaran, serta sesuai target/sasaran kinerja yang telah ditetapkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam sambutannya Gubernur juga mengatakan sudah seharusnya kita melakukan percepatan pencapaian target kinerja yang sudah ada dengan langkah inovatif dan kreatif, terutama di bidang ekonomi dan keuangan, yang mana dapat saja mengganggu pencapaian tujuan pembangunan, tetapi juga menurunkan tingkat kesejahteraan masyarakat.