Gubernur Kalteng Safari Ramadhan di Kuala Kapuas

Posted on Posted in Berita

Kuala Kapuas – Safari Ramadhan Provinsi Kalimantan Tengah di Kuala Kapuas bertepatan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an bersama penceramah Habib Drs. Zainal Abidin Ass Seggaf, MA dan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran beserta rombongan para Kepala OPD Provinsi Kalimantan Tengah serta ribuan masyarakat muslim dan muslimat di sekitar Kota Kuala Kapuas serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, tokoh masyarakat serta tokoh agama dan para Alim Ulama.

Peringatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kapuas ini dilangsungkan di Masjid Agung Almukarram Amanah Kuala Kapuas seusai salat Isya, Senin (12/6)

Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM.,MT dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran berserta rombongan berkenan hadir dalam acara Peringatan Nuzulul Qur’an. Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kapuas berpesan kepada masyarkat Kapuas agar menjaga kebersamaan kita, tali silaturahim kita untuk membangun kabupaten Kapuas yang kita cintai.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan bahwa kepemimpinannya bersama Wakilnya Habib Said Ismail sudah tidak terasa 1 tahun. “Fokus pekerjaan kami adalah menaikan Pendapatan Anggaran Daerah (PAD)” tegas Gubernur. Diakhir sambutannya H. Sugianto Sabran berpesan agar harmonis tetap dijaga.  Kalteng jadi percontohan kerukunan karena meraih penghargaan berupa harmoni award. Antar suku dan agama harus dijaga kerukunannya “Harmonis ini sangat penting untuk membangun Kalimantan Tengah, harmoni dengan suku yang lain dan harmoni dengan agama yang lain” pesan Gubernur