Safari Ramadhan 1438 H Bersama Gubernur Kalimantan Tengah di Pulang Pisau

Posted on Posted in Berita

Pulang Pisau – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran memimpin rombongan Safari Ramadhan Perdana Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (10/6 2017).
Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut didahului dengan peninjauan pembangunan Stadion H.M. Sanusi dan Masjid Agung Pulan Pisau yang rencananya akan dijadikan arena kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada pelaksanaan MTQ ke-29 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kalteng yang akan diselenggarakan di Kabupaten Pulang Pisau.
Tampak hadir mendampingi Gubernur dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut : anggota DPRD Kalteng Ade Supriyadi, Kepala Dinas/Badan OPD Lingkup prov Kalteng. Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau HA Fadli Rahman, para Kepala OPD di Pemkab Pulang Pisau dan para tokoh serta masyarakat Pulang Pisau.
Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama masyarakat Pulang Pisau di Masjid Nurul Iman Pulang Pisau dan dilanjutkan dengan Salat Isa dan Salat Tarawih berjamaah.
Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini keharmonisan di Kalimantan Tengah harus dijaga dengan baik serta pada kesempatan yang sama, Gubernur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada bupati dan jajarannya serta masyarakat Pulang Pisau yang senantiasa menjaga kebersamaan di masyarakatnya yang berbeda-beda serta atas dukungan Pemkab Pulang Pisau mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menuju Kalteng Berkah.
Bupati Kabupaten Pulang Pisau Edy Pratowo dalam sambutan selamat datang nya mengatakan bahwa buka puasa bersama kali ini dirasa sangat istimewa dan momentum yang sangat berharga bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau karena dihadiri orang nomor satu di bumi Isen Mulang Bumi Pancasila.