Badan Perencanaan Pembangunan Daerah

Penelitian dan Pengembangan

WhatsApp Image 2018-05-11 at 11.13.20 AM (1)

Senam Bersama ASN lingkup Provinsi Kalimantan Tengah

Palangka Raya – Dalam rangka peningkatan Kesehatan dan Kebugaran Jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Kontrak, TNI dan POLRI serta menjalin keakraban tali silaturahmi antar sesama ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Aktifitas yang padat saat melakukan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), sering membuat seseorang lupa memperhatikan kesehatan dirinya. Untuk itulah perlu adanya penyegaran jasmani dengan berolahraga, agar jasmani dan rohani, pikiran maupun tubuh dapat tetap segar dan sehat. Panitia penyelenggaraan peningkatan Kesehatan dan Kebugaran Jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) menyelenggarakan senam pagi bersama yang bertempat di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.
Senam tersebut dihadiri langsung oleh Pj. Sekda Prov Kalteng Fahrizal Fitri dan beberapa kepala dinas lingkup Prov Kalteng.
Adapun yang bertindak sebagai pelaksana kegiatan tersebut adalah Dinas PUPR, BKD, Bappedalitbang, Biro Administrasi Perekonomian dan SDA Setda.
Diakhir kegiatan senam dilaksanakan pengundian hadiah doorprice yang disediakan oleh pelaksana kegiatan. Dalam kesempatan ini pengundian hadiah dari Bappedalitbang diserahkan oleh Kasubbag UK Rachmawaty.